Senin, Juni 16, 2025
104.2 FM YES RADIO
No Result
View All Result
  • HOME
  • PROFIL
  • BERITA
  • PROGRAM
  • RATE IKLAN
  • KONTAK
  • HOME
  • PROFIL
  • BERITA
  • PROGRAM
  • RATE IKLAN
  • KONTAK
No Result
View All Result
Morning News
No Result
View All Result
Home All Categories

Pembatalan Seluruh Perjalanan KA, Diperpanjang hingga 31 Mei 2020

yesradiocilacap by yesradiocilacap
29 April 2020
in All Categories
0
Pembatalan Seluruh Perjalanan KA, Diperpanjang hingga 31 Mei 2020
44
VIEWS

YES RADIO, Cilacap : PT Kereta Api Indonesia (Persero) Daop 5 Purwokerto memperpanjang pembatalan 91 perjalanan Kereta Api Penumpang jarak jauh maupun lokal, sampai 31 Mei 2020.

Keputusan ini sebagai tindak lanjut Peraturan Menteri Perhubungan Nomor 25 Tahun 2020 tanggal 23 April 2020 tentang Pengendalian Transportasi Selama Musim Mudik Idul Fitri 1441 H, untuk mendukung larangan mudik sebagai upaya pencegahan penyebaran dan penularan Covid-19.

Baca Juga :

Mendunia, Kilang Cilacap Borong Tiga Penghargaan di ITEX 2025, Malaysia

Jaga Tradisi Baik Baca Buku, Kilang Cilacap Hadirkan Perpustakaan Astaka Knowledge Center

“Setelah dilakukan evaluasi dan mengikuti perkembangan di lapangan, PT KAI memperpanjang pembatalan perjalanan kereta jarak jauh dan Lokal hingga 31 Mei 2020” kata Manajer Humas PT KAI Daop 5 Purwokerto, Supriyanto, Rabu (29/4/2020).

Dijelaskan Supriyanto, sebagai informasi di wilayah Daop 5 Purwokerto ada 91 perjalanan KA Penumpang jarak jauh dan Lokal yang dibatalkan perjalanannya, 1 – 31 Mei 2020.

Bagi penumpang yang terdampak pembatalan ini, PT KAI akan mengembalikan bea 100% dari harga tiket, di luar biaya pemesanan.

Pembatalan tiket bisa melalui aplikasi KAI Access maupun di loket stasiun.

Pembatalan melalui KAI Access dapat dilakukan hingga 3 jam sebelum jadwal keberangkatan yang tercantum di tiket.

“Uang akan ditransfer paling lambat 45 hari. Sedangkan pembatalan di loket stasiun, dapat dilakukan hingga maksimal 30 hari setelah jadwal keberangkatan yang tertera di tiket, dan uang akan dikembalikan tunai” jelasnya.

Penumpang dapat menghubungi Contact Center KAI 121 melalui telepon di 021-121, email cs@kai.id, atau media sosial @kai121 untuk mendapatkan informasi lebih lanjut terkait perjalanannya. (sdy)

Related Posts

Mendunia, Kilang Cilacap Borong Tiga Penghargaan di ITEX 2025, Malaysia
All Categories

Mendunia, Kilang Cilacap Borong Tiga Penghargaan di ITEX 2025, Malaysia

13 Juni 2025
Jaga Tradisi Baik Baca Buku, Kilang Cilacap Hadirkan Perpustakaan Astaka Knowledge Center
All Categories

Jaga Tradisi Baik Baca Buku, Kilang Cilacap Hadirkan Perpustakaan Astaka Knowledge Center

13 Juni 2025
Bongkar Praktik BBM Ilegal, Sepasang Kekasih di Cilacap Ditangkap Polisi
All Categories

Bongkar Praktik BBM Ilegal, Sepasang Kekasih di Cilacap Ditangkap Polisi

13 Juni 2025
Konser Musik Bertajuk “Epilog di Zona E-Nol” Akan Digelar di Cilacap
All Categories

Konser Musik Bertajuk “Epilog di Zona E-Nol” Akan Digelar di Cilacap

11 Juni 2025
Lestarikan Lingkungan Hidup, Simak Komitmen KPI Hentikan Polusi Sampah Plastik
All Categories

Lestarikan Lingkungan Hidup, Simak Komitmen KPI Hentikan Polusi Sampah Plastik

11 Juni 2025
Idul Adha Tanpa Plastik, Kilang Cilacap Gunakan Besek Daun Nipah untuk Wadah Daging Kurban
All Categories

Idul Adha Tanpa Plastik, Kilang Cilacap Gunakan Besek Daun Nipah untuk Wadah Daging Kurban

11 Juni 2025
Next Post
Riset Akademisi Cilacap : 18 % Masyarakat Alami Kecemasan dan Panik

Riset Akademisi Cilacap : 18 % Masyarakat Alami Kecemasan dan Panik

Tinggalkan Balasan Batalkan balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

STREAMING

live-streaming
104.2 FM YES RADIO

© 2019 | Yes Radio Cilacap

Menu

  • BERITA
  • HOME
  • KONTAK
  • PROFIL
  • PROGRAM
  • RATE IKLAN

Follow Us

No Result
View All Result
  • HOME
  • PROFIL
  • BERITA
  • PROGRAM
  • RATE IKLAN
  • KONTAK

© 2019 | Yes Radio Cilacap